Welcome...

Kamis, 06 September 2012

SMK Pelita Bangsa - SMKPrudent School

SMK Pelita Bangsa kini berubah nama menjadi SMK Prudent School pada tanggal 9 Mei 2009. SMK Prudent School yaitu sekolah manajemen berbasis perkantoran. Visi dari sekolah ini yaitu "Sebuah kantor pembelajaran di taman kehidupan" dan mottonya yaitu "Bekerja mengalami belajar tanpa henti". Sekolah ini meimliki 3 jurusan yaitu Multimedia Plus (MIP), Akuntansi dan Administrasi Perkantoran. SMK Prudent School memiliki fasilitas lengkap: Gedung 2 Lantai milik sendiri, Lapangan olahraga, Area parkir, Kantin, Studio Band dan Radio (102,80 fm Pruden Radio), Klinik kesehatan, Sound central, Absen komputerisasi, Berbasis IT, Aula multimedia, Lab.Komputer full multimedia dan Internet dilengkapi area Hotspot dan masih banyak lagi. Prudent School berada di Jl. KH. Hasyim Ashari
/Jl. Tugu Karya 1a No.78 Cipondoh - Kota Tangerang 15141

SEKILAS PRUDENT OFFICE

Prudent Office merupakan konsep baru di SMK Prudent School, prudent office bekerja sama dengan PT.Bakti Adies Sejahtera dibidang manajemen bisnis dan perkantoran serta terintegrasi bisnis jasa layanan manajemen sehingga peserta diklat langsung bekerja dan bukan lagi praktik atau tempat laboratorium tetapi langsung menghadapi permasalahannya layaknya kantor sesungguhnya dengan Jabatan dan Departemen sesuai pembagian kerja. Begitu peserta didik memasuki SMK Prudent School, peserta didik akan merasakan perkantoran bukan sekolahan lagi.

Jenjang jabatan peserta didik di Prudent Office:
1. Trainee
2. Asisten Employee
3. Junior Employee I
4. Junior Employee II
5. Senior Employee
Untuk kenaikan jabatan tidak berpengaruh pada tingkat atau semester pada akademik akan tetapi melalui observasi dan beberapa paket tes kompregatif untuk mengukur kemampuan dalam bekerja, artinya peserta didik di perlakukan sebagai Employee/Karyawan di Prudent Office.

Hal menarik di Prudent Office adalah begitu peserta didik lulus dari SMK Prudent School bukan hanya mendapatkan ijazah semata tetapi peserta didik juga mendapatkan sertifikat pengalaman kerja 3 tahun sebagai bukti kompetensi peserta didik dalam bekerja (100% praktek dan teori dalam waktu bersamaan).

SEKILAS TENTANG PRUDENT SCHOOL



1 komentar: