Welcome...

Kamis, 24 Mei 2012

My Best Friend (ʃƪ´▽`) ♥ (´▽`ʃƪ)

Haaaai ini postingan gue yang ke-4. Kali ini gue akan memperkenalkan sobat karib gue namanya Elsa Naura Khansa biasa dipanggil Elsa atau Icha. Dia lahir tanggal 8 Desember 1996. Nih dia fotonya

cantik kaaaaan ;p. Gue sahabatan sama dia dari SD, ya kita emang satu SD. Gua juga gatau awal mulanya gimana kita bisa sahabatan, pokonya berjalan gitu aja *eaaa. Udah banyak banget yang gue ceritain ke dia, rahasia gue juga dia taukok :p dan diapun sebaliknya. Tau gasih? kita pernah suka sama cowo yang sama looooh...... tapi gada satupun dari kita kok yg dapetin dia, soalnya si cowo itu udh punya pacar. Tapi sekarang kita udah move on (´⌣`ʃƪ). Oh iya sahabat gue ini GALAUERS looooh saking galaunya dia buat acc twitter jangan lupa ya follow, unamenya @AboutHurt. Baru sih acc-nya tweetsnya juga baru dikit ko, makanya bantu ya biar followersnya sama tweetsnya banyak*promosi nih sa gue*huehehehe. Jangan lupa juga follow twitternya @elsanausa, asik ko orangnya ;) dijamin (Y).

Okeee sekian dulu yaaa see you next time☺


Tidak ada komentar:

Posting Komentar