Welcome...

Jumat, 25 Mei 2012

Tanpa Judul.

Oke kali ini gua akan menceritakan seseorang yang......yaaaaah begitulah pokonya, simak ya ceritanya;) test, test, ekhem, ekhem *ceksuara *okelupakan.

Jadi gini gue punya temen dan temen gue yang satu ini sifatnya tuh egois banget, oke kita panggil dengan nama........MASITOH. Ya, si Masitoh ini tuh pernah ngefitnah gue!*curcol* jadi awal mulanya tuh dia bermasalah sama si Maymunah*nama samaran*terus dia minta gue buat nulis status tentang si Mae, akhirnya gue tulis deh, otomatis kan orang2 pada nanya ke gue iyakan?. Akhirnya gue ceritain aja tuh semuanya ke orang yang nanya itu, eh si Masitoh bilang yang punya masalah itu GUE! maksudnya apa coba? siapa yang ga kesel sih digituin?!*memanas* bahkan dia bilang ke guru gue kalo emang gue yang punya salah ke si Maemunah! Gua aja gatau masalahnya dia apa, eh dia tiba MEMFITNAH dan MENUDUH gue gitu aja! Oke gua bisa sabar, tapi kan sabar itu ada batasnya!. Terus si Mae akhirnya nanya ke gue.
Mae:"salah aku apa sih sampe kamu bikin status kaya gitu"
Gue:"udhlah lupain aja masalah itu lagian itu disuruh orang ko;) maaf yaa"
Mae:"disuruh sama siapa?"
Gue:"pokoknya adalah. udah ga usah diperpanjang"
*offline*

Yaaa kira-kira begitu deh hehehe. Oke lanjut!. Untung itu gue masih punya hati, kalo dia ga gue anggep temen udah gue bilangin tuh ke si Mae kalo si Masitoh yang nyuruh gue *maaf ya Mae*. Setelah itu gue cerita semuanya ke si Masitoh. Akhirnya dia ngomong gini "udahlah tenang aja, kalo ada apa2 pasti nnt gue sama yang lain akan ngebelain lu kok". What tenang? dia enak bisa tenang, nah gue? gue yang tadinya gatau apa2 sekarang malah bermasalah sama si Mae! Ya ampun udh sabar bgt gue digituin sama si Masitoh-_____-". Tapi untungnya si Mae baik dan ga memperpanjang masalah ini, tahnk you Mae :D

Okee masalah Masitoh belom selesai, mulai dari situ gue kesel banget sama dia! Dan sampe sekarang pun gue masih kesel sama dia............ #SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar