Welcome...

Kamis, 24 Mei 2012

#saskiadheabelly ♥

Mereka adalah sahabat gue di SMP, dan inilah mereka:

Saskia Imani Firdausi (Saskia)
Cantik, putih, mancung, baik, kece pokonya B). Lahir tanggal 28 Agustus 1997. Kesukaan dia sama kaya gue mulu nih-,-. Dia suka warna biru sama kaya gue, suka angry birds biru sama juga kaya gue, suka YoungMin juga sama kaya gue*hadeeeeh. Dia ratunya iklan nih, semua iklan kayanya dia hafal deh :/. Paling sering ngejajanin kita bertiga huehehehe. Oh iya jgn lupa follow twitternya @saskiaimani☺

Nadya Mustika Fathurani (Dhea)
Anak ini cantik kulitnya hitam manis*awas ngefly*. Lahir tanggal 21 Maret 1997. Dia suka warna ungu. Ngoleksi banyak sabun pembersih muka*mau jualan kali* diakamar mandinya numpuuuuuuk banget! bejibun pokonya!. Paling jail sama si TUTI huehehe. Follow twitternya @nadyaaamf☺

Elly Afrida Maharadja (Elly)
Cantik nih orangnya single loh, baru putus sama daniel*piss ly*tapi dia paling lola nih di antara kita bertiga-_- terus suka tijel juga-,- hadeeeeeh. Suka warna hitam, putih, cream, coklat pokonya yg kalem-kalem, tapi kadang dia juga suka merah sama pink*dasar labil-_-*. Ngefans bgt sama MinWoo, dan dia itu BANCI KAMERA! hapenya aja penuh banget foto dia-_-ckckck. Oh iya follow twitternya @ellyruth_☺

okeeee sekian dulu yaaa see you next time☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar